6 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkos Kirim Shopee

Promo Shopee Gratis Ongkir Rp0

Tau kan, kalau Shopee adalah salah satu e-Commerce terbesar di Asia Tenggara?

Dan Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang belanja online terbanyak. 

Bukan tanpa alasan, karena Shopee selalu kasih promo menarik tiap harinya. Mulai gratis ongkir, diskon, hingga cashback.

Nggak cuma itu, di tanggal-tanggal cantik seperti 1.1, 2.2, sampai 12.12, Shopee selalu kasih promo gede-gedean lho.

Tapi, nggak harus nunggu tanggal-tanggal itu kok untuk dapetin promo menariknya. Kapanpun kamu mau belanja, Shopee akan kasih promo-promo yang menarik buat kamu.

Kalau kamu masih bingung gimana caranya dapetin promo gratis ongkir Shopee, berikut ini kami jelaskan step by step yang jarang diketahui. 

Gampang dan nggak pake ribet. Untuk itu, simak artikel ini sampai tuntas ya.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Ada 6 cara mendapatkan voucher gratis ongkir di Shopee, antara lain. Langsung kita simak aja yuk!

1. Menu “Gratis Ongkir & Voucher”

Menu Shopee Gratis Ongkir & Voucher

Cara pertama mendapatkan voucher gratis ongkir ialah dengan memilih menu ‘Gratis Ongkir & Voucher’ di halaman utama Shopee, berikut urutannya :

  • Kamu bisa mendapatkan kode vouchernya dengan memilih produk yang akan dibeli, lalu simpan di keranjang.
  • Setelah itu, klik voucher Shopee di halaman keranjang saya.
  • Kemudian, pilih voucher yang tersedia untukmu.
  • Terakhir, pastikan kode voucher yang kamu pilih sudah terpasang di keranjang belanjaan.
  • Jika semuanya sudah sesuai, kamu tinggal checkout dan bayar deh, atau bisa juga bayar di rumah (COD).

Selamat ya!

Dengan menggunakan cara diatas, kamu sudah bisa mendapatkan gratis ongkir.

Gampang kan?

Oiya penting diperhatikan, voucher yang ada di menu ‘Gratis Ongkir & Voucher’, biasanya menggunakan pembayaran Shopeepay. 

Jadi kamu perlu isi saldo Shopeepay mu terlebih dahulu. 

Tapi nggak semuanya ya, ada juga kok beberapa voucher gratis ongkir tanpa Shopeepay. Kamu bisa mencari dan memilih voucher yang sesuai dengan kebutuhan aja.

2. Menu ‘Shopee dari Rumah”

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk dapetin voucher gratis ongkir Shopee adalah memilih menu ‘Shopee dari Rumah’.

Setelah itu akan muncul beberapa menu, kemudian klik menu ‘voucher hari ini’ lalu akan keluar berbagai voucher lainnya, diantaranya gratis ongkir dan cashback.

Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi Shopee deh. Gampang banget kok, kamu pasti bisa!

3. Cari di menu ‘Semua Promo’

Dengan menekan menu ‘Semua Promo’ di halaman utama Shopee, kamu akan menemukan beragam voucher menarik yang sangat menguntungkan, salah satunya voucher gratis ongkir yang kamu cari.

Kamu tinggal pilih yang mana saja sesuai kebutuhan, dan ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.

4. Menu ‘Shopee Games’

Terkahir, kamu bisa mendapatkan voucher gratis ongkir dengan menekan menu ‘Shopee Games’, kemudian pilih games dan mainkan.

Di menu ini, nggak cuma voucher gratis ongkir yang akan kamu dapetin, tapi bisa juga voucher diskon, Hp, motor, dan beberapa hadiah lainnya.

Menarik kan?

5. Gratis Ongkir Shopee di Banner Depan

Karena biasanya Shopee memberikan penawaran gratis ongkos kirim setiap periodenya, kamu juga bisa cek tampilan menu utama Shopee untuk melihat banner yang tertera disana.

Biasanya juga banner tersebut dibuat dengan ukuran yang lumayan gede, biar kamu dan shopers lainnya bisa langsung ketuk dengan mudah.

Tapi selain beberapa cara diatas, kamu juga bisa mendapatkan voucher gratis ongkir melalui web Sadiskon lho.

6. Promo Gratis Ongkir Shopee di Sadiskon

Cara ini jarang banget diketahui orang banyak, padahal ini adalah cara yang paling mudah diantara yang lainnya.

Mau tau? Yuk, disimak!

  • Pertama buka web sadiskon.com/promo/shopee/dari browsermu. Bisa Google Chrome, Safari atau yang lain. Atau cukup klik di sini
  • Gunakan fitur pemfilteran yang ada, apakah mau menampilkan hanya kode promo, penawaran, atau semua promo
  • Atau bisa juga scroll sampai ketemu promo sesuai yang kamu inginkan
  • Jika promo yang diinginkan sudah ketemu, ketuk rincian promo untuk melihat syarat dan ketentuan 
  • Kalaupun tidak, kamu bisa langsung klik tombol AMBIL PROMO untuk penawaran tanpa kode
  • Jika kamu memilih fitur kode promo, klik tombol LIHAT KODE
  • Kalau ada kodenya, jangan lupa untuk disalin. 
  • Kalau nggak ada kodenya, bisa klik tombol AKTIFKAN PROMO dan kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi Shopee
  • Habis itu klik tombol pakai atau klaim voucher yang tersedia di aplikasi Shopee, dan kamu bisa langsung belanja deh.
  • Selamat, kamu tidak dikenakan ongkos kirim! 

Terkadang, promo gratis ongkos kirim Shopee bisa kamu dapetin hanya dengan belanja minimal Rp.0 lho. 

Artinya, kamu bisa sekedar beli pensil alis atau cukuran jenggot tanpa perlu keluar rumah, dan tanpa keluar ongkos pula!

Auto hemat tiap hari deh!

Bonus: Buletin Promo Gratis

Oiya, biar nggak ketinggalan informasi dan promo menarik yang ada di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, dll, bisa juga daftarin e-mail kamu yang di Sadiskon.

Dijamin Gratis!

Dengan begitu, kamu bisa dapat informasi terupdate dari Sadiskon.

Mulai dari info diskon, gratis ongkir, cashback, sampai informasi produk terbaru dan terlaris yang ada di Marketplace.

Terimakasih sudah baca artikel ini, semoga bisa menambah informasi dan wawasan kamu untuk mendapatkan promo-promo menarik yang ada di e-Commerce favoritmu.

Selamat berbelanja!

Salam,

Mei

JANGAN KETINGGALAN PROMO TERBARU

Daftarkan emailmu untuk menerima promo, kode kupon, voucher dan informasi belanja terbaru dari Sadiskon. Gratis!

Scroll to Top