scroll untuk lanjut membaca
13 Jan 2024

Jatah Voucher Lazada Hari Ini, Gratis Ongkir Buat Kamu, Mau?

Voucher gratis ongkir Lazada sampai 10x

Artikel ditulis oleh Iyut

Disunting oleh Tim Konten Sadiskon


Gabung Komunitas Hemat di Sosial Media
Ayo!

Selalu ada banyak cara untuk berhemat ketika belanja online, termasuk saat menggunakan aplikasi Lazada. Gratis ongkir Lazada selalu bisa diandalkan untuk belanja apa saja.

Di artikel sebelumnya, Tim Sadiskon pernah mengulas tentang 3 cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas lagi tentang voucher gratis ongkir Lazada. Yuk langsung cek!

Gratis Ongkir Lazada 100% Berhasil Berkat Jatah

"Kok jatah sih?" Iya, kamu gak salah baca kok! Semua pengguna Lazada memang sudah dapat kuota alias jatah gratis ongkir di aplikasinya. Kamu bisa cek berapa jatah gratis ongkir yang kamu punya sekarang.

Cara Cek Jatah Gratis Ongkir Lazada

Untuk mengetahui jatah gratis ongkir Lazada yang kamu miliki, ikuti langkah-langkah berikut ini ya!

  1. Buka aplikasi Lazada
    menu pencarian produk di Lazada

    Cari produk yang kamu mau beli di Lazada

  2. Cari produk yang mau kamu beli. Gunakan kotak pencarian untuk menemukan produk yang mau kamu beli. Contohnya di sini kita cari parfum cewek ya!
  3. Filter / Sortir Gratis Ongkir. Nah, setelah tampil daftar produk yang dicari, kita langsung sortir aja khusus yang ada promo voucher gratis ongkirnya.
  4. Tap / Ketuk salah satu produk. Ketuk salah satu produk, bebas kamu boleh pilih yang mana aja karena kita cuma mau cek jatah kuota gratis ongkir. Bukan mau langsung checkout ya.
    10x voucher gratis ongkir Lazada
  5. Tap Bagian Voucher. Scroll dikit ke bawah sampe kamu lihat ada kotak voucher. Nah, tap aja bagian itu. Nanti kamu bisa lihat berapa sisa jatah voucher gratis ongkir Lazada yang kamu miliki.
cara dapat voucher gratis ongkir Lazada

Di contoh ini, aku dapat jatah voucher gratis ongkir sampai 10x belanja di Lazada.

Gampang kan ya?

Belanja Pake Jatah Gratis Ongkir Lazada

Setelah tau berapa jatah voucher gratis ongkir yang kamu punya, sekarang waktunya manfaatin buat belanja . Caranya sama aja kayak cara sebelumnya, tapi kamu lanjutin sampe "Tambah ke Troli" atau langsung tap tombol "Beli Sekarang".

Nanti setelah di halaman checkout, ongkos kirim kamu bakal langsung otomatis terpotong. Jadi kamu gak perlu repot-repot klaim voucher atau masukin kode vocuher Lazada lagi. Tinggal ikutin step by step di atas, terus chekcout, dan keuntungan gratis ongkir langsung didapat!

Jatah Gratis Ongkirku Habis kak! Gimana Dong?

Jangan khawatir, kalo jatah voucher gratis ongkir kamu udah habis berarti kamu udah kebanyakan belanja, jadi jangan belanja dulu hehehe... 😆

Tapi beneran lho, ini serius..!

Karena sebenernya jatah voucher gratis ongkir kamu akan terisi lagi di aplikasi Lazada-mu. Kapan terisi lagi? Setiap hari Senin.

Jadi kuota gratis ongkir Lazada bakal ke-reset atau kembali ke awal setiap hari Senin.

Kalo udah penuh jatah kuota Voucher Lazadanya, kamu boleh banget nge-gas lagi belanja gratis ongkirnya!

Gabung Komunitas Hemat di Sosial Media
Ayo!